Berondong jagung

kisah ini tercipta di suasana yang tak lagi di sengaja di kamar pojok nya si kodok, karpet seluas 2 kali satu koma yang tiba – tiba bersih meja yang juga terlihat rapi yang biasanya kerapian sesuatu hal yang seperti kita mencampur minyak dan air susah banget.

dan juga latar belakang lain mungkin karena sudah bosan di hari senin yang istirahat ini, istirahat juga dari berusaha terus hubungi anu yang anunya lagi habis kuota internet nya. hihihi mungkin dia butuh bener – bener istirahat setelah sekian minggu di sibukkan dengan komunitas dan apalah gitu tentang psd4 yang minggu ini ndak begitu jelas projectnya.

eits. jangan harap ya akan dapat cerita bagus di cerita kali ini, karena ini hanya sebuah upaya daya dan guna untuk pemanasan jari aja biar makin lemes, kalo anu ya aku bikin semakin setrong.

next di tunggu cerita ga jelas tentang perjalanan kodok yang kadang ngalor kadang ngidul serba absurd penuh kelemesan dan pelajaran tak terduga seperti kata buku sidu, bukunya kita di jaman SD – SMP mungkin ya.. “pengalaman adalah guru yang paling baik” tapi tetep bu guru cantik tetep jadi guru yang baik sekejam apapun yang bikin khayalan tinggi terhadap kamu, iya kamu bu guru..

khayalan untuk menganumu di rumahmu.

iya khayalan untuk memakimu kalau kamu telat dan gak mengerjakan tugas.

udah ya bu guru sekarang udah terlalu tua jadi gak pantes juga di bahas, walaupun pernah muda sih pernah bahenol juga, tapi masa depan itu lebih cerah.

secerah wajahmu yang mampu mengalihkan dunia ku yang mampu membuatku berjuang untuk bersamamu.

ya di akhir kata kamu pingin dengerin ceritaku yang gimana?

aku kasih opsi ya?

A. Tentang bekyad ataupun GBLN

B. tentang sampah

C. tentang saat berdiskusi dengan orang tua

D. petualangan ( bisa juga di lihat di turu ah camping )

E. tentang opini ku terhadap sesuanu

 

bisa di layangkan di kolom komentar ataupun message facebook

okay enough yaa..

see you.

yuk ngombe teh

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: